Minggu, 19 Juli 2009

revolusi atau revolusi

suatu hal yang banyak kita dengar pada saat kita melihat kegiatan demonstrasi, dimana-mana akan membicarankan hal yang sama, revolusi........, revolusi........, revolusi..........., dan yang di dalam benak saya terlintas satu pertanyaan........ apakah revolusi yang di perjuangkan sekarang ini ????
yah.........., yang saya tau bahwa di negara ini masih banyak yang harus diperbaiki, kita bisa lihat saja pendidikan yang ada di negara ini, sudah mapankah dan sudah sanggupkah semua rakyat Indonesia melakukan sebuah perubahan........, yang saya lihat masih jarang yang memikirkan ke arah sana........., mungkin bisa dikatan hanya segelintir orang yang mau memikirkan itu...., tetapi saya tetap yakin dalam merubah suatu hal itu harus melalui revolusi..................
mungkin saat ini adalah suatu proses menuju revolusi tersebut......
memang revolusi tidak harus di ucapkan, tapi saya melihat di dalam benak teman2 seperjuangan saya, mereka sangat bersemangat dalam melakukan suatu perubahan, dan itulah yang aku anggap sebagai bentuk revolusi..........., bukan turun ke jalan berkoar-koar mengumandangkan revolusi, tapi dengan suatu tindakan yang dapat memberikan suatu kenikmatan buat individunya, lingkungannya dan juga negaranya sendiri.............

Tidak ada komentar: